A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sambut Muharrom, MAN 2 Cirebon Bershalawat | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

Sambut Muharrom, MAN 2 Cirebon Bershalawat

Selasa, 24 September 2019 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 3981 Kali

Sabtu, 21 September 2019. Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1441, MAN 2 Cirebon menggelar perhelatan akbar bertajuk MAN 2 Cirebon Bershalawat dengan mengusung tema "Jadikan Muharrom sebagai Washilah kebaikan di Era Milenial". Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika MAN 2 Cirebon ini dimulai pukul 08.15 dengan acara pembukaan dan sambutan dari ketua Panitia, Pembina Program Keagamaan dan sambutan dari kepala MAN 2 Cirebon, Bapak Drs. H. Muhaemin, M.Ag. Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Cirebon mengajak seluruh warga madrasah menjadikan momentum pergantian tahun ini sebagai semangat perubahan ke arah yang lebih baik.

Hadir dalam Acara tersebut Habib Ali Ridho Al-Kaff sebagai penceramah. Dalam tausyiyahnya beliau menyampaikan bahwa setiap detik usia yang kitya pakai akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat kelak. Begitupun harta kita akan diminta pertanggungjawabannya dari mana didapatkan dan untuk apa digunakannya. Habib yang berasal dari Kabupaten Majalengka ini menutup tausyiyahnya dengan doa. Nampak beberapa guru dan siswa yang hadir meneteskan air mata saat sang Habib memipin doa.

Di akhir kegiatan ditutup dengan penampilan Teater dari beberapa kelompok siswa, diantaranya dari WADALIM (Wadah Seni Budaya Ponpes Muta'alimin) dan dari Siswa kelas X Keagamaan 1 yang menampilkan kisah Siti Masithoh, pembantu Fir'aun yang begitu taat pada Allah SWT.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT