A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MAN 2 Cirebon Jajaki Kerja Sama dengan UIN Jakarta | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

MAN 2 Cirebon Jajaki Kerja Sama dengan UIN Jakarta

Selasa, 02 Oktober 2018 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 3589 Kali

Gedung Rektorat, BERITA UIN Online –Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Cirebon, Jawa Barat, menjajaki kerja sama dengan UIN Jakarta dalam bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. Salah satu kerja sama tersebut, misalnya, pengiriman para lulusan MAN 2 Cirebon yang berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik, untuk melanjutkan pendidikan di UIN Jakarta.

Hal itu diungkapkan Kepala MAN 2 Cirebon Muhaemin saat berkunjung ke kampus UIN Jakarta, Kamis (27/9/2018). Dalam kunjungan tersebut, Muhaemin ditemani sejumlah pejabat MAN 2 Cirebon serta seorang pejabat dari kementerian agama pusat Affandi Muchtar.

Para pejabat itu diterima di gedung Rektorat oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Fadilah Suralaga dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama (AAKK) Zaenal Arifin. Tamjpak pula Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Fauzan, yang juga alumnus MAN 2 Cirebon.

Muhaemin mengatakan, MAN 2 Cirebon termasuk madrasah unggulan di Kabupaten Cirebon. Hampir setiap tahun banyak siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik, termasuk dalam bidang tahfid al-Qur’an. Oleh karena itu, ia meminta agar para lulusan yang berprestasi tersebut dapat mudah diterima sebagai mahasiswa UIN Jakarta.

“MAN 2 Cirebon itu berada di lingkungan Pondok Pesantren. Siswa atau santrinya banyak yang datang dari berbagai daerah dan memiliki banyak prestasi,” jelasnya.

Untuk itu, Muhaemin berharap melalui skema kerja sama antara MAN2 Cirebon dan UIN Jakarta akan terjalin hubungan yang lebih erat lagi. “Alhamdulillah, sampai kini sudah banyak lulusan MAN 2 Cirebon yang diterima di UIN Jakarta setiap tahunnya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Biro AAKK Zaenal Arifin menyampaikan terima kasih atas kunjungan kepala sekolah beserta sejumlah pejabat MAN 2 Cirebon yang telah berkenan datang ke kampus UIN Jakarta. Ia berharap melalui pola kerja sama akan memberikan dampak positif, baik bagi UIN Jakarta maupun MAN 2 Cirebon. (Sumber: www.uinjkt.ac.id)

KOMENTAR

Bunda Adam - Selasa, 06 Nopember 2018

Siswa yg berprestasi, ada bea sisiwa keluar negeri tidak

Agen properti - Senin, 15 Oktober 2018

semoga kerjasamanya membuahkan hasil ya gan..

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT