A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/manciwar/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/manciwar/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

HARI BERSEJARAH INDONESIA ke 77, Kemeriahan ditengah kesederhanaan | MAN 2 CIREBON

MAN 2 CIREBON

Jalan Merdeka No. 1 Desa Babakan Ciwaringin Cirebon

MANTAP KEREN UNGGUL (MANKU)

HARI BERSEJARAH INDONESIA ke 77, Kemeriahan ditengah kesederhanaan

Minggu, 21 Agustus 2022 ~ Oleh humas9 ~ Dilihat 1561 Kali

Jum'at, 17 Agustus 1945 adalah tanggal sakral bagi bangsa Indonesia, karena pada tanggal tersebut bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya atas segala bentuk penjajahan oleh Bapak Presiden Pertama INdonesia Soekarno dan Wakil Presiden Indonesia Muhammad Hatta.

Selama Penjajahan Belanda dan Jepang para pahlawan bangsa ini telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan indonesia. Adapun amanat yang disampaikan Soekarno semasa hidupnya yaitu “Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah.” Sebagai Civitas Pendidikan yang merupakan bagin dari bangsa ini  kita berkewajibaan  menghargai  melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa ini dengan Mengabdikan diri pada negara secara optimal sesuai tupoksi masing-masing.

Salah satu upaya memperingati sejarah bangsa ini maka kami Civitas Man 2 Cirebon ikut serta dalam upacara Bendera Merah Putih detik detik proklamasi di istana secara virtual melalui media TV sesuai dengan Surat Edaran dari Kemenag Kabupaten Cirebon Nomor: 4505/kk.10.09/HM.03/08/2022  , yang dilaksanakan oleh Guru dan karyawan MAN 2 Cirebon, pada RAbu, 17 Agustus 2020 di Kampus MAN 2 Cirebon.

Adapun Beberapa Guru dan Karyawan MAN 2 Cirebon yang di daulat pada upacara Proklamasi Indonesia se-Kecamatan Ciwaringin bertempat di SMA Ciwaringin sebagai salah Satu petugas Upacara yang tergabung dalam Tim Paduan Suara MAN 2 Cirebon.

Pada Hari Kamis,18 Agustus 2022 MAN 2 Cirebon mengadakan Lomba-lomba khas 17 an yang diperuntukan Civitas MAN 2 Cirebon. alhamdulillah berjalan lancar ,meriah, dan kompak.  Yang diawali senam pagi bersama seluruh civitas sebagi pemanasan agar tidak cerdera dalam perlombaan,  pembukaan lomba ditandai gong dan petasan oleh Kamad man 2 Cirebon Drs.H.Muhaimin,M.Ag. Kemudian Lomba-lombapun dimulai.

 

Alhamdulillah, setiap tahapan acara berjalan lancar tanpa adanya kendala berarti. rangkaian acarapun di tutup dengan pembagian Hadiah.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT